photo 2021 03 03 20 30 20

Subang – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang didampingi Ketua Satgas Kabupaten, Satgas Kelurahan, Babinsa, Babinkantibmas dan Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat Cikalapa melaksanakan kunjungan di lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah pada Senin, (01/03).

Kegiatan Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka supervisi proses penanganan covid-19 yang terjadi di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, tepatnya di lingkungan As-Syifa Wanareja. Rombongan disambut langsung oleh Ketua Yayasan KH. Abdullah, S.Pd.I., M.Sc dengan didampingi para General Manajer beserta jajaran Tim Satgas As-Syifa.

Adapun kegiatan dilakukan dengan proses diskusi dan pemaparan yang disampaikan oleh Satgas As-Syifa terkait perkembangan covid-19 di lingkungan As-Syifa Wanareja. Pada kesempatan yang sama, setelahnya dilakukan peninjauan langsung ke lokasi tempat karantina murid yang terpapar.
Kunjungan

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. Maxi, SH.,M.HKes menyampaikan apresiasi terhadap penanganan yang dilakukan oleh Satgas As-Syifa yang sudah cukup baik dan sesuai dengan prosedur.

Beliau juga menghimbau agar As-Syifa tidak sungkan untuk berkoordinasi dengan Dinkes jika ada yg perlu dibantu oleh Dinkes, terutama dalam hal penanganan covid-19. (Humas-Assyifa)

Leave a Comment