Kunjungan Kapusbintal Mabes TNI ke Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang: Monitoring Persiapan Peresmian

photo 2024 08 22 13 43 45 2

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang hari ini (22/08/2024) menerima kunjungan istimewa dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) yang diwakili oleh Kepala Pusat Pembinaan Mental (Kapusbintal) beserta jajarannya. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari silaturahmi yang telah terjalin, setelah sebelumnya Yayasan As-Syifa melakukan kunjungan ke Mabes TNI pada 19 Agustus 2024 lalu. Suasana pertemuan berlangsung cair dan hangat dengan bincang-bincang ringan yang penuh keakraban.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dr. Suleiman Omar S. Qush juga memperkenalkan beragam produk jus dan susu murni hasil dari perkebunan dan peternakan As-Syifa. Rombongan Mabes TNI kemudian diajak berkeliling area Kampus 4 Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, untuk melihat secara langsung setiap area yang akan digunakan dalam acara peresmian kampus yang akan datang.

photo 2024 08 22 13 43 48

                                   Visitasi Kepala Pusbintal TNI ke As-Syifa Jalancagak 2

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari persiapan menjelang agenda besar peresmian Kampus 4 Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, di mana Panglima TNI diundang untuk hadir dan meresmikan kampus secara langsung. Kapusbintal beserta jajarannya melakukan pengecekan lokasi dan monitoring terhadap segala persiapan yang tengah berlangsung, sebagai bentuk dukungan terhadap kesuksesan acara besar ini. Hasil dari kunjungan ini nantinya akan disampaikan kepada Panglima TNI untuk memperkuat undangan dan kesiapan acara.

Diharapkan, sinergi dan komunikasi yang baik antara TNI dan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dapat terus terjaga demi kemajuan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *