6 Kepala Sekolah dan 38 Pegawai Struktural Resmi Dilantik

web 3

Subang (29/03) — Sebanyak 6 Kepala Sekolah 38 pegawai struktural baru di lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah resmi dilantik oleh Ketua Yayasan KH. Abdullah Muadz, di Lapangan Aula Mubarok, As-syifa Jalancagak, Subang, Senin (29/03/2022). Dalam sambutannya beliau mengingatkan arti tanggung jawab dalam setiap amanah serta ucapan selamat kepada para pengemban amanah yang baru.

q 32 Photo scaled

“Hari ini dalam suasana yang istimewa, saya ucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah selesai menunaikan amanah selamat kepada pegawai yang telah dilantik. Semoga dengan titipan amanah sebelumnya yang saat ini diemban, dapat menjadi jalan dalam melaksanakan nahi mungkar serta menularkan manfaat yang lebih luas lagi.” Ungkapnya.

Abdullah juga menyampaikan gagasan untuk melaksanakan kegiatan forum spiritual leader, sebagai salah satu jalan untuk menguatkan barisan para pegawai lini atas dalam membangun sinergi di lingkungan As-Syifa.

“Agenda kedepan kita dapat agendakan bersama kegiatan forum spiritual leader untuk setiap manajer yang ada di lingkungan As-Syifa, halnya dalam penguatan ruhiyah mempererat sinergi manfaat di lingkuangan As-Syifa Al-Khoeriyyah.” Imbuhnya.

Dengan adanya agenda ini diharapkan dalam memperkuat langkah dalam rangka menyongsong program lembaga pada tahun 2022 agar alur organisasi dapat berjalan lebih baik dalam proses realisasi visi As-Syifa menuju masa emas pada tahun 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories