3 2 scaled

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melaksanakan vaksinasi tahap pertama bagi siswa SMPIT dan SMAIT As-Syifa Boarding School Jalancagak, Sabtu (28/8). Vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di lingkungan Kampus As-Syifa.

Dalam pelaksanaannya, As-Syifa bekerja sama dengan PKM Jalan Cagak dalam rangka mensukseskan kegiatan Gebyar Vaksin. Tercatat sekitar 500 siswa yang melaksanakan vaksinasi tahap pertama ini, terdiri dari SMPIT dan SMAIT Boarding School Jalancagak.

Kegiatan vaksinasi ini juga turut dihadiri oleh Camat Jalancagak, Danramil dan Kapolsek Jalancagak beserta jajarannya, hadir pula perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab. Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Jalancagak Cecep Rahmat menyampaikan apresiasinya kepada As-Syifa yang sudah berkoordinasi dengan PKM Jalancagak sehingga kegiatan gebyar vaksinasi ini bisa terlaksana dengan baik.

“Kami mengapresiasi As-Syifa yang sudah melaksanakan kegiatan gebyar vaksin ini, mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksinasi ini bisa menekan penularan covid-19 di lingkungan As-Syifa,” ungkapnya.
Dia berharap kepada stakeholder terkait agar bisa mensupport sepenuhnya kepada As-Syifa agar semua siswa bisa melaksanakan vaksinasi.

“Ke depannya kami berharap agar kegiatan vaksin di As-Syifa bisa terus dilaksanakan, sehingga 100% siswa As-Syifa tervaksin. Kepada pihak terkait kami mohon agar As-Syifa bisa diprioritaskan mendapatkan vaksin sehingga semua siswa bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan baik,” ungkapnya.

Leave a Comment