1 scaled

Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH. Abdullah Muadz menyerahkan secara simbolis Beasiswa Pendidikan kepada 190 santri lembaga tahfizh dan ilmu Al-Qur’an (LTIQ) As-Syifa, Kamis (15/07) di Gedung Aula Aswediy.

Beasiswa pendidikan ini diberikan kepada santri dalam bentuk sejumlah fasiliatas penunjang kegiatan selama satu tahun pendidikan berjalan, seperti kebutuhan asrama, biaya makan, biaya kesehatan, buku-buku pelajaran serta fasilitas pembelajaran dan pendampingan keasramaan.

KH. Abdullah Muadz berharap setiap santri dapat menunaikan kegiatan pembelajarannya dengan optimal dan kedepan dapat menjadi bagian dalam generasi penyebar luas manfaat terutama dalam hal pendidikan.

“Saya berharap antum semua dapat memaksimalkan kesempatan yang telah dititipkan ini sebagai motivasi agar selalu semangat dan istiqomah dalam memaksimalkan waktu belajar dan menghapal. Karena menjadi suatu kebanggaan kepada lembaga serta para donator ketika semuanya dapat menyelesaikan proses pendidikan ini dengan sebaik mungkin”, ungkapnya. (Humas-Assyifa)

Leave a Comment