LTIQ As-Syifa Subang
Wisuda 157 Hafizh Quran

Selengkapnya

About Us

Welcome to Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah merupakan  lembaga non pemerintah (Non Goverment Organi-zation) yang bergerak dalam aktifitas Dakwah, Sosial, dan Pendidikan Islam. Didirikan tahun 2003, Aktivitas sosial menjadi langkah awal yang dijalankan oleh para pengelola Yayasan. Bergerak dalam pencarian dana-dana pembangunan sarana umat seperti mesjid dan madrasah.

Seiring tingginya tingkat kepercayaan dari para donatur, Yayasan pun mulai melakukan ekstensifikasi program tidak hanya menyalurkan sarana fisik, akan tetapi juga menjajaki program pengembangan Sumber Daya Manusia. Maka dibukalah program pendidikan tahfizh Al-Qur’an LTIQ, dengan dibukanya program tahfizh, Yayasan mulai  merancang program strategis yang akan dikembangkan, Seperti lembaga pendididikan, lembaga dakwah dan badan badan usaha yang dapat menghidupi Yayasan. 


Selengkapnya

yayasan as-syifa
yayasan as-syifa

arroe shape
round shape

News

Latest News


Web

Halal bi halal Keluarga Besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

Subang (16/05) — Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melaksanakan kegiatan Halal bihalal Keluarga Besar Yayasan pada senin



Web 3

Gathering Da’i jadi ajang peningkatan kualitas dakwah binaan As-Syifa

Subang (21/04) — Sebanyak 150 peserta hadir dalam kegiatan Da’i Gathering dengan agenda Ifthar Jamai



web 2

As-Syifa Peduli Berikan 135 Kado Lebaran Yatim di Kelurahan Wanareja dan Desa Cibogo

Subang (21/04) — Dalam mengisi kegiatan puasa Ramadhan 1443 H yang Lebih berkah Yayasan As-Syifa

Testimoni

Agus Masykur

Saya menilai As-Syifa merupakan salah satu lembaga pendidikan yang memadukan IQ, EQ, dan SQ. Saya percaya As-Syifa bisa menghasilkan anak didik yang mampu menghadapi tantangan zaman kedepan.

AGUS MASYKUR ROSYADI, S.SI., MM.

Wakil Bupati Subang

Hariri

Bagi saya, As-Syifa adalah fase dimana pondasi kehidupan saya dibangun. Pendidikan yang dibangun secara terpadu antara wawasan keislaman, pengetahuan umum dan ilmu kepemimpinan, melahirkan lulusan yang siap ditempatkan diberbagai posisi strategis di Masyarakat serta mampu menjawab berbagai kebutuhan masyarakat dan ummat. Saya merasa sangat beruntung pernah menimba ilmu di As-Syifa Boarding School.

MUHAMMAD RUHIYAT HARIRIE

(Mahasiswa Studi Islam Fakultas Ushuluddin, Omdurman Islamic University – Sudan)

Fadhilah

Sekolah yang menjadikan para muridnya untuk menjadi seorang pemimpin yang ‘alim tanpa meninggalkan ketakwaannya. Menjadikan pemimpin dengan berbagai karakter yang berdakwah dalam diam maupun lisan dan selalu menggambarkan kebersamaan yang akan menjadi tempat berpulang para alumni.

FADHILAH YUZA FITRI

(Hafal 30 Juz Al-Qur’an Mahasiswi FK UI 2018)

Archives
Categories