SIlaturrahim dan Santunan Pemberian Kado Lebaran Dhuafa 1438 H

0
56
Dalam rangkaian kegiatan Ansyitoh Ramadhan 1438 H Yayasan As-Syifa melalui unit As-Syifa Peduli nya kembali mengadakan kegiatan silaturahim dan santunan kado lebaran untuk dhu’afa yang berada di sekitar 3 desa, yaitu : Desa Tambakmekar, Desa Kumpay dan Desa Tambakan.
 
Kurang lebih sebanyak 400 dhuafa yang hadir pada kegiatan Silaturahim dan Santunan Kado Lebaran kali ini, di mana mayoritas dari kaum ibu-ibu yang paling banyak hadir pada kegiatan ini.
 
Selain di hadiri oleh perwakilan jajaran pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Subang Bapak Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM., Kepala Desa Tambakmekar Bapak Fery Budiyanto, S.Pd, MM, Kepala Desa Kumpay Ibu N. Suparmi, Bapak/Ibu RT sekitar, dan para Tamu Undangan.
 
Dalam Sambutannnya Ibu Hj. Lulu Ludiawaty, M.Psi selaku Ketua 3 Bidang Kerumahtanggaan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga masyarakat sekitar yayasan As-Syifa khususnya masyarakat Desa Tambakmekar, Desa Kumpay dan Desa Tambakan atas silaturahim dan kerja sama yang terjalin selama ini. “ Mewakili jajaran pengurus Yayasan As-syifa Alkhoeriyah, kami sampaikan terima kasih banyak kepada warga masyarakat Desa Tambakmekar, Desa Kumpay dan Desa Tambakan atas jalinan silaturahim selama ini dan juga mohon maaf bila selama berinteraksi banyak yang kurang berkenan di hati warga masyarakat” imbuhnya.
 
Untuk sambutan dari Kepada Desa diwaikili oleh Bapak Fery Budiyanto, S.Pd. MM, selaku kepala Desa Tambakmekar, “ Mudah-mudahan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah semakin maju pesat dan bisa terus memberikan nilai nilai kebaikan baik materil maupun imateril untuk warga sekitar” harapnya.
 
Selain sambutan dari perwakilan pengurus yayasan dan perwakilan kepala desa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang Bapak Agus Masykur, S.Si, MM, juga memberikan sambutan pada kegiatan santunan dhuafa kali ini. “ Dengan usia yang relatif masih muda yakni menginjak usia ke- 13 tahun, Yayasan As-syifa sudah cukup dikenal di kabupaten Subang, bahkan di tingkat provinsi baik secara prestasi maupun program-program yang dilaksanakan oleh Yayasan As-syifa, bahkan As-Syifa merupakan salah satu aset berharga di kabupaten subang yang harus di jaga dan terus di dukung” kata “Kang Agus Masykur” yang Insya Allah mencalonkan jadi Bupati Subang Periode 2018-2023.
 
Alhamdulillah kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 s.d 11.00 WIB berjalan dengan Lancar dan mendapat tanggapan baik dari seluruh elemen yang hadir dalam kegiatan ini. Besar Harapan kami kegiatan ini menjadi salah satu jalan memperkuat silaturrahim dengan warga sekitar, memberikan kebahagian kepada ibu/bapak yang termasuk dhuafa dalam menjalani ibadah puasa ramadhan dan Hari Idul Fitri 1438 H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*