Comments Box SVG iconsUsed for the like, share, comment, and reaction icons
Selamat Idul Fitri 1443 H - Segala puji bagi Allah yang telah mempergilirkan siang dan malam, hari demi hari, dan ramadhan kita yang In syaa Allah akan menuju ramadhan berikutnya.

Kami segenap Keluarga Besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H.

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْر

Semoga kita dapat mengambil hikmah dan manfaat Ramadhan yang baru saja kita lalui, sehingga ada perubahan dalam sikap, perbaikan serta peningkatan baik secara fikriyah, jasadiyah dan ruhani kita.

#idulfitri #1443H #asssyifaalkhoeriyyah

Selamat Idul Fitri 1443 H

Segala puji bagi Allah yang telah mempergilirkan s…

Milangkala ke-74 Kabupaten Subang - Milangkala ke-74 Kabupaten Subang

Segenap Keluarga Besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah mengucapkan Milangkala ke-74 Kabupaten Subang, 05 April 2022.

Semoga dengan mengusung tema, "Bukti Nyata Karya Utama Satya Nagara" menjadikan Kabupaten Subang makin maju  berjaya dalam menggambarkan keutamaan karya untuk kepentingan Negara, Bangsa, dan Agama.

#milangkala #kabupatensubang #assyifaalkhoeriyyah

Milangkala ke-74 Kabupaten Subang

Milangkala ke-74 Kabupaten Subang Segenap Keluarg…

Cover for As-Syifa Al-Khoeriyyah
3,322
As-Syifa Al-Khoeriyyah

As-Syifa Al-Khoeriyyah

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah merupakan lembaga non pemerintah (Non Government Organization) yang b

Comments Box SVG iconsUsed for the like, share, comment, and reaction icons

Alhamdulillah.Barakallah kepada Awfa Ghanie Aminudin (@awfaghanie) Alumni SMAIT As-Syifa Wanareja, Subang yang sudah Lulus Seleksi Perguruan Tinggi Luar Negeri, Program Studi Entrepreneurship Universitas Utara Malaysia (UUM).Semoga hasil ini menjadi jalan untuk terus mengembangkan diri dalam proses menggapai setiap asa dan meluaskan manfaat dari ilmu yang didapatkan.#assyifawanareja #subang #islam #school #jawabarat #boardingschool #muslim #visioner #malaysia #assyifaalkhoeriyyah See MoreSee Less

Alhamdulillah.

Barakallah kepada Awfa Ghanie Aminudin (@awfaghanie) Alumni SMAIT As-Syifa Wanareja, Subang yang sudah Lulus Seleksi Perguruan Tinggi Luar Negeri, Program Studi Entrepreneurship Universitas Utara Malaysia (UUM).

Semoga hasil ini menjadi jalan untuk terus mengembangkan diri dalam proses menggapai setiap asa dan meluaskan manfaat dari ilmu yang didapatkan.

#assyifawanareja #subang #islam #school #jawabarat #boardingschool #muslim #visioner #malaysia #assyifaalkhoeriyyah

Siapkan Tenaga Pendidik Unggul, As-Syifa Gelar Workshop Kompetensi Guru Bidang StudiSubang (21/05) — Seorang pendidik wajib memiliki kompetensi yang harus dipenuhi, kemampuan yang menuntut tanggung jawab yang harus dimiliki guru yang profesional. Terlebih bagi para guru di bawah Sekolah Islam Terpadu, harus dapat berperan sebagai pendidik dan pembimbing yang dapat diteladani muridnya, terutama dalam penanaman prinsip dan nilai keislaman.Untuk mendukung dan meningkatkan kompetensi Guru dalam hal tersebut, Pusdiklat As-Syifa melaksanakan Workshop bagi Guru Bidang Studi di lingkup As-Syifa Boarding School. Kegiatan tersebut digelar pada Selasa sampai Rabu (17-18/05) di Kampus As-Syifa Jalancagak, dan di Kampus As-Syifa Wanareja pada Kamis hingga Jumat (19-20/05).Sebanyak 153 Peserta mengikuti kegiatan ini, terdiri dari para guru SMPIT dan SMAIT masing-masing kampus. Narasumber yang dihadirkan adalah Drs. Toto S. Atho’illah, M.Pd., selaku Ketua Departemen Pemberdayaan Lembaga Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia.Manajer Pusdiklat, Gatot Wijiatno, S.Pd menyampaikan harapan agar pelatihan ini dapat memberi gambaran kepada guru untuk menjadi pendidik yang unggul dan mengetahui lebih dalam tentang JSIT Indonesia."Saya harap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman tentang mengapa SIT didirikan, memberikan gambaran untuk seorang guru menjadi seorang pendidik unggul di SIT. Serta memberikan referensi tindakan yang tepat dalam mendidik dan mengembangkan murid, sehingga murid dapat siap menjadi pemimpin muslim di masa depan" Ujarnya.Organized by @pusdiklat.assyifa Foto by @assyifafotostudio #workshop #pusdiklatassyifa #assyifaboardingschool #assyifaalkhoeriyyah See MoreSee Less

Comment on Facebook

Alhamdulillahirrabbil'alamiin..

jika bisa lebih, kenapa hanya wakaf sekali ? Harta yang kita miliki akan lebih manfaat jika digunakan untuk orang banyak.Dengan berwakaf, kita dapat membantu mereka yang membutuhkan, berkontribusi untuk masyarakat, serta memperoleh pahala yang terus mengalir.⬛️⬛️⬛️Kekalkan Kebaikan Anda dengan berwakaf, transfer ke rekening a.n. Badan Wakaf Assyifa:Bank Syariah Indonesia (BSI) 9990009098Bank Muamalat 1170010198Bank Mandiri 1730091999996Bank BCA 0559996663Bank BNI 1933333919Bank BRI 012301002495300Atau semakin mudah dengan klik gojariah.org See MoreSee Less

jika bisa lebih, kenapa hanya wakaf sekali ? Harta yang kita miliki akan lebih manfaat jika digunakan untuk orang banyak.

Dengan berwakaf, kita dapat membantu mereka yang membutuhkan, berkontribusi untuk masyarakat, serta memperoleh pahala yang terus mengalir.

⬛️⬛️⬛️

Kekalkan Kebaikan Anda dengan berwakaf, transfer ke rekening a.n. Badan Wakaf Assyifa:

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9990009098
Bank Muamalat 1170010198
Bank Mandiri 1730091999996
Bank BCA 0559996663
Bank BNI 1933333919
Bank BRI 012301002495300

Atau semakin mudah dengan klik gojariah.org

Pradiklat Sekolah Pengasuhan Madrasah Ibrahim.Sebanyak 100 orang dari perwakilan guru Asrama seluruh kampus yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah baik wanareja, Jalancagak dan Sagalaherang mengikuti pelatihan Pra Diklat Madrasah Ibrahim yang di laksanakan oleh DPK yayasan As-Syifa Al-KhoeriyyahKegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (19/05/2022) yang bertempat di Aula Mubarok dibuka oleh Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah, S.pdi, M.Sc Serta di hadiri oleh GM pendidikan dan PonPes Ust Gozali, Lc, M.Pd dan seluruh manager Unit baik SMP dan SMA jalancagak, Wanareja dan Sagalaherang.Ketua Umum Yayasan dalam sambutannya memberikan apresiasi serta menyambut baik pelatihan tersebut. Menurut dia, seluruh guru baik akademik dan asrama dituntut untuk terus meningkatkan kapasitas maupun kompetensi di bidangnya masing-masing. Dan khusus untuk guru asrama harus bisa memahami dan mengimplementasikan konsep pengasuhan dengan baik.Karena prinsip paling fundamental dalam pembinaan adalah siapa yg paling kuat mempengaruhi santri, maka ialah yang akan berhasil mendidik mereka, ". Ujar ust Hodam Founder Madrasah Ibrahim sekaligus penulis buku 4 pilar pengasuhan pondok.#pondokpesantren #assyifa #sagalaherang #subang #pendidikan #pendidikanindonesia #pondok #pesantren #jawabarat #kabupatensubang See MoreSee Less

Load more