Ketua Dewan Pembina As-Syifa didampingi Jajaran Pengurus, Direksi dan Tim Adhoc Pembangunan Kampus 3 As-Syifa Boarding School.

Subang (05/11/2020), Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah didampingi jajaran Pengurus, Direksi dan Tim Adhoc Pembangunan Kampus baru As-Syifa Boarding School melakukan peninjauan kembali lokasi yang direncanakan akan dibangun Kampus baru  As-Syifa Boarding School. Kampus baru ini direncanakan akan dibangun pada lahan kurang lebih 9 Hektar di Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.

Ketua Dewan Pembina berdiskusi dengan Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

Sebelumnya pada tanggal 3 Nopember 2020 telah dilakukan Penandatanganan Akad Jual Beli Tanah antara Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah yang diwakili oleh Ketua Umum Yayasan dan pemilik tanah atas nama Bapak Itoh (almarhum) yang diwakili oleh ahli waris.

Sumber Photo : Badan Wakaf As-Syifa

Adapun yang menjadi landasan rencana dibangunnya Kampus baru As-Syifa Boarding School, mengingat tingkat kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan putra putrinya di As-Syifa Boarding School cukup tinggi dengan rata-rata 3000 pendaftar per tahun, disisi lain daya tampung hanya di angka 1056 murid per tahun untuk penempatan di kampus As-Syifa Jalancagak dan As-Syifa Wanareja.

Semoga dengan semakin banyaknya donatur yang berwakaf, Insya Allah semakin cepat pembangunan kampus baru As-Syifa Boarding School. (Humas)