alshifacharity.com. Senin,(09/11/2020) Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah bekerjasama dengan Komando Distrik Militer (KODIM) 0605 Subang menyelenggarakan Seminar Bela Negara dalam rangka Hari Pahlawan yang dilakukan secara online maupun offline yang diperuntukan bagi seluruh civitas Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Dalam acara tersebut Ketua Yayasan KH Abdullah Muadz atau yang biasa disapa Bang Uwo memberikan pandangan terkait pentingnya memperingati hari pahlawan sebagai tanda kecintaan pada negri tercinta.

“Kenapa kita penting memperingati hari pahlawan, agar jiwa-jiwa pahlawan kita selalu muncul untuk membela bangsa dan negara yg kita cintai” Imbuhnya.

Adapun Pasi OPS Kodim 0605 Kapten Inf Wahyu Triyono selaku narasumber acara tersebut, memberikan apresiasi kepada As-Syifa karena telah menyelenggarakan Seminar Bela Negara dimomentum baik peringatan hari pahlawan.

Turut hadir secara offline, Kepala Desa Tambakmekar didampingi oleh ketua umum dan para pengurus, direktur dan manajer Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. Adapun kegiatan yang dilaksanakan betujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air sekaligus memperingati Hari Pahlawan.

Selama kegiatan seminar yang berlangsung secara offline, peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.