Sebagai upaya dalam perbaikan dan pengembangan yayasan yang berkelanjutan, As-Syifa libatkan partisipasi pegawai melalui Program Tanam Ide/Kaizen yaitu memberikan kesempatan para pegawai dalam memberikan ide, hasil temuan maupun karya untuk meningkatkan produktifitas maupun efisieni kerja stekholder Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Senin, 09/11/2020 Ketua Umum Yayasan As-Syifa memberikan penghargaan untuk bagi para pegawai yang berpartisipasi dan terpilih dalam program Tanam Ide periode September 2020. Diantaranya unit dan pegawai yang mendapatkan penghargaan adalah :

1. Bapak. M Dindin Syhabudin, S.Pd. dengan kategori Pegawai dengan Ide Terbanyak
2. Badan Wakaf As Syifa sebagai Unit dengan Rasio Ide Terbanyak
3. Pegawai dengan Ide Terbaik:
1) Bapak Gigih Pamungkas, Gr., M.Si. ( Dengan Karya Kran Air Tanpa Sentuh )
2) Sofyan Puji Pranata, M.Ag. ( Ide & Gagasan dalam Standarisasi Da’i )
3) Nurul Komar, S.Sos.I.( Ide & Gagasan Implementasi Listrik Tenaga Surya Khusus Wanareja )

Dalam sambutannya, Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas ide, gagasan dan karya yang sudah diberikan oleh para pegawai dan berharap serta mengajak untuk pegawai yang lain juga agar dapat ikut berpartisipasi dalam Program Tanam Ide ini.

” Semoga semakin banyak lagi ide, gagasan dan karya dari para pegawai tiada lain untuk perbaikan dan kemajuan As Syifa ” Ungkap KH. Abdullah Muadz