Subang, alshifacharity.com – Para pembina Kompetisi Sains Nasional (KSN) mata pelajaran kimia menerima penghargaan atas dedikasi yang sudah dilakukan, dimana salah satu murid SMAIT As-Syifa Jalancagak menjadi salah satu wakil sekolah untuk mengikuti Kompetisi Sains Nasional (Kimia) tingkat nasional, Senin (14/09/2020).

Ananda Muhammad Dhiya Ulhaq Alfatih Muhtadi Murid SMAIT As-Syifa berhasil mewakili Jawa Barat ke tingkat Nasional setelah 10 tahun SMA di Subang belum ada yang berhasil lolos, untuk SMAIT As-Syifa sendiri ini adalah prestasi pertama dapat lolos ke tingkat nasional.

Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Umum Yayasan KH. Abdullah Muadz, M.Sc di sela-sela apel pagi di lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah kepada Para pembina KSN Kimia Ustadz Burhanuddin Muttaqien, Ustadzah Siti Nuraida, Ustadzah Amelia Retnaningrum, dan Ustadzah Hikmatul Walidah Putri. Para pembina KSN masing-masing mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Penyerahan Penghargaan kepada pembina KSN Kimia

Adapun harapan penghargaan ini, bisa menjadi motivasi bersama untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi Lembaga baik dalam bidang pendidikan, dakwah dan sosial. Semoga satu persatu penghargaan yang didapat menjadi jalan tercapainya visi yayasan dalam proses menjadi lembaga rujukan tingkat nasional. (assyifalkhoeriyyah)