Subang (10/09/2020), Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat Dr. H. Adib, M. Ag. Kunjungan ini dilakukan setelah Ka Kanwil Kemenag Provinsi Jabar mengikuti acara penutupan MTQ Ke-36 di Kabupaten Subang. Ka Kanwil didampingi oleh Kepala Kemenag Kab. Subang beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah K.H. Abdullah, S.P,d.i.,M. Sc didampingi Sekretaris, Bendahara, beberapa jajaran direksi dan pengurus LTIQ As-Syifa.

Dalam sambutannya Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah menyampaikan rasa bangga dan kehormatan atas kedatangan Kepala Kemenag Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat beserta rombongan, selain itu juga beliau memaparkan tentang sejarah singkat berdirinya Yayasan As-Syifa serta rencana didirikannya Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran As-Syifa ke depan ” Yayasan As-Syifa senantiasa konsisten dalam program pendidikan, dakwah sosial salah satunya adalah pemberian santunan kepada tokoh Agama (kafalah du’at) yang ada di Kabupaten subang, dalam pendidikan khususnya program tahfizh Al-Quran, As-Syifa akan mendirikan sekolah tinggi ilmu Al-Quran ke depan” jelasnya.

Sambutan yang disampaikan oleh Ketua umum Yayasan As-Syifa nampaknya mendapat respon postif dari Kepala kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat. “Saya sangat mendukung As-Syifa untuk terus mengembangkan bidang pendidikannya bahkan tidak hanya sebatas sampai tingkat sekolah tinggi namun saya berharap As-Syifa dapat membangun juga perguruan tinggi setingkat universitas” ujar Ka Kanwil.

Kunjungan Kakanwil kemenag Jawa Barat ke Lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Subang.

Kunjungan ini di akhiri dengan pemberian cinderamata dari As-Syifa Peduli, Photo bersama dan ramah tamah