SUBANG, alshifacharity.com – Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc, menyerahkan penghargaan kepada Kepala SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja, Ustadz H. Gozali, Lc, atas prestasi yang telah diraih sebagai Juara 3 “Best Practice” Kepala Sekolah Tingkat Nasional yang di selenggarakan oleh JSIT Indonesia (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) pada 30 Juli s.d 30 Agustus 2020.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangkaian Milad ke-17 JSIT Indonesia dengan mengangkat tema lomba “Pengelolaan Sekolah dalam Pembelajaran Jarak Jauh di Masa Pandemi Covid-19” yang diikuti oleh Kepala SIT dari jenjang PAUD/TKIT, SDIT, SMPIT, SMA-SMKIT anggota JSIT Indonesia yang terakreditasi.

Ketua Badan Pengembangan Kurikulum As-Syifa, Ustadz Feri Rustandi, M.Pd, menuturkan penghargaan ini sebagai kebanggaan bersama bagi lingkup keluarga besar Yayasan, dimana salah satu Kepala sekolahnya mampu mencapai hasil maksimal dalam kegiatan literasi dan best practice dari lomba yang dilaksanakan JSIT Indonesia.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, karena salah satu kepala sekolah kita mendapatkan apresiasi sebagai juara ke-3, yang sekaligus juga dapat menjadi penyemangat dalam pengembangan budaya literasi serta menulis di lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah”, ujarnya.

Besar harapan bersama dari penghargaan ini, bahwa setiap pegawai bisa terinpirasi dan terbiasa dalam kegiatan literasi dan menulis sebagai bentuk pengembangan keahlian yang bisa dimanfaatkan dalam pengembangan kegiatan pendidikan atau dakwah yang dilaksanakan kedepannya. @As-Syifa Al-Khoeriyyah