Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui bagian Humas menyelenggarakan kegiatan “Gathering Media Subang bersama Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah” bertempat di Ruang Rapat Utama Yayasan, Kamis (27/8/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk ajang silaturahmi pengurus Yayasan dengan media pers Subang dan juga sosialisasi persiapan As-Syifa menyambut kedatangan murid untuk dimulai kembali pembelajaran secara tatap muka.

Pada kegiatan tersebut hadir segenap jajaran pengurus dan direksi yang terdiri dari Ketua Umum, Sekrestaris, Direktur Dakwah Sosial, Direktur Kominfo, Direktur Kerumahtanggaan, Direktur Marketing As-Syifa Peduli.

Adapun media yang hadir diantaranya : RRI, Galamedia, Pasundan Ekpres, Lampu Satu dan Warta Subang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH. Abdullah Muadz, M.Sc., menjelaskan bahwa kondisi pandemi covid-19 yang tidak mungkin terus ditunggu kapan akan berakhir, membuat As-Syifa Boarding School mengambil tindakan untuk segera melakukan belajar tatap muka tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pertemuan dengan Media Subang

Selanjutnya, pembahasan lain mengenai penyambutan murid As-Syifa Boarding School yang dipimpin oleh Direktur Kerumahtanggaan sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Romi Kadarusman. Beliau memaparkan mengenai skema penyambutan kedatangan murid, yang akan dilakukan beberapa tahap yang sudah ditetapkan, juga mengenai persiapan penyambutan murid dalam penerapan protokol kesehatan. Selain itu, beliau menginformasikan bahwa akan dilakukan tes SWAB kepada seluruh murid saat kedatangan.

Disamping itu ada pula pemaparan dari Direktur Marketing As-Syifa Peduli, Wahyu Saepudin mengenai profil As-Syifa Peduli dan ajakan untuk bersinergi bersama media dalam infaq dan shodaqoh.

Pertemuan ini mendapat tanggapan hangat dari perwakilan pers, yang merupakan redaksi Galamedia, Dally K. Ia menyampaikan bahwa dirinya setuju dengan dilakukannya kembali kegiatan belajar tatap muka dan akan senantiasa bersinergi dalam pemberitaan pendidikan termasuk As-Syifa Boarding School. Kegiatan ini ditutup dengan acara ramah tamah dan foto bersama. @ As-Syifa Al-Khoeriyyah