Pelaksanaan Orientasi Pegawai Baru Tahun 2020.

Kamis pagi (23/07/2020) ini Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah tengah menyelenggarakan kegiatan Orientasi Pegawai Baru (OPB) Tahun 2020 (Chapter I).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud mengenalkan para pegawai baru yang berhasil lolos pada proses seleksi PPGB As-Syifa, mengenai latar belakang lembaga, peran pegawai dan unit kerjanya, serta kehidupan lingkungan sosial budaya As-Syifa.

Rencananya unit HR akan membagi menjadi 2 (dua) chapter pelaksanaan OPB ini, dengan pertimbangan penerapan protokol kesehatan menyesuaikan kondisi saat ini. Pegawai baru yang datang dari berbagai daerah ini juga telah sampai di lingkungan As-Syifa beberapa hari lebih awal dari jadwal kegiatan OPB, lantaran mereka diwajibkan melakukan karantina mandiri terlebih dahulu.

Chapter pertama dilaksanakan pada tanggal 23 s.d. 25 Juli 2020, yang diikuti oleh 54 pegawai baru dari seluruh formasi Guru dan formasi beberapa Staff Yayasan. Sedangkan Chapter kedua akan dilaksanakan mulai tanggal 13 s.d. 15 Agustus 2020 mendatang, yang akan diikuti oleh Formasi Wali Asrama, Tenaga Kesehatan, Sejumlah Staff Yayasan dan Operator.

Dengan adanya program orientasi bagi pegawai baru ini, diharapkan kinerja dan produktivitas pegawai baru di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah kedepan dapat optimal dan sesuai dengan target lembaga.

#PPGBAssyifa2020
#AssyifaAlkhoeriyyah
#AssyifaBoardingSchool