Senin (08/Jun/2020) Pengurus dan Pegawai Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah menerapkan physical distancing saat apel pagi perdana, setelah beberapa waktu lalu ditiadakan akibat dari pandemi Covid-19.

 

Penerapan jarak pada apel pagi yang dipimpin K.H. Abdullah Muadz (Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah) yang berlangsung di halaman Aula Mubarok As-Syifa Jalancagak ini bertujuan untuk menghindari kontak langsung antar individu, sesuai himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Selama apel pagi tadi, K.H. Abdullah memberikan himbauan dan arahan kepada pegawai tentang upaya bersama dalam pencegahan virus corona.

(Pengumuman Pegawai oleh Manager HRD)

(Simbolis Penyerahan SK oleh Direktur Bidang kepada Staff Penerima Penghargaan)

Selain itu, yayasan melalui Bidang HRD mengumumkan pengharagaan kepada sejumlah pegawai yang telah berkontribusi di As-Syifa mencapai 10 tahun pada tahun 2020 ini. Pengurus yayasan memberikan apresiasi dan reward sebagai bentuk motivasi kerja khususnya bagi penerima dan umumnya bagi seluruh pegawai, agar tetap menjaga produktivitas bekerja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(Foto bersama pegawai penerima penghargaan masa kerja 10 tahun)

(Foto bersama pegawai penerima penghargaan masa kerja 10 tahun)