Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melantik pergantian Kepala Sekolah SMAIT As-Syifa Boarding School kampus Jalancagak dari Ustadz Marhusin, S.Pd. kepada ustadz Burhanuddin Muttaqin, S.Si, sejumlah Wakil Kepala Sekolah serta dua posisi PLt non-pendidikan, Senin pagi (15/Jun/20). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Halaman Gedung Erdogan Kampus LTIQ As-Syifa Jalancagak, dengan tetap memperhatikan protokol Covid. Pergantian ini dilakukan sesuai sistem rotasi masa jabatan kepala sekolah di As-Syifa selama 2 tahun dan dapat diperpanjang satu kali periode berikutnya selama 2 tahun.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah demisioner, Ust. Marhusin menyatakan, “Tugas utama dari seorang pemimpin selain menjalankan amanah sebagai pimpinan, maka harus sukses juga dalam menyiapkan kader-kader penggantinya.”

Hal tersebut sejalan dengan pesan dari para pengurus yayasan. Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah mengucapkan selamat kepada kepala sekolah terpilih, dan sejumlah wakil kepala sekolah yang dilantik. Ia berpesan agar semua yang mendapat amanah barunya sejak hari ini, dapat mengemban amanah, tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

“Setiap kita semua adalah pemimpin, baik pemimpin sekolah, pemimpin rumah tangga maupun pemimpin diri sendiri, dan kita semua akan dimintai pertanggung jawabannya.” ujar ustadz Burhanuddin dalam sambutannya.