LPPD As-Syifa mengadakan Haflah Khotmil Quran bagi Anak Guru dan Pegawai di lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, pada Senin (04/11). Kegiatan ini diikuti oleh Anak Guru dan Pegawai yang telah khatam Al-Qur’an dan anak-anak yang intensif mengikuti program Al-Qur’an For Kids setiap senin-kamis sore, peserta kegiatan sendiri terdiri dari anak usia SMP, SD dan bahkan yang termuda baru berusia 5 tahun.

Dalam sambutannya, Ketua II Bidang Dakwah dan Sosial, H. Budi Mulia, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama panitia dalam melaksanakan kegiatan ini. Serta Harapan semoga kegiatan Haflah Khotmil Quran ini bisa menjadi sarana belajar dan mendekatkan anak-anak kita dengan Al-Qur’an.

 

 
Adapun kegiatan Haflah Khotmil Qur’an ini diikuti sebanyak 45 peserta, terdiri putri sebanyak 19 anak dan putra sebanyak 26 anak. Dengan peserta paling muda berusia 5 tahun sudah khatam 2 kali yaitu Ananda Husna ‘Ainul M dan peserta yang jumlah khatam paling banyak yaitu 21 kali khatam sudah hafal 30 juz yaitu Ananda Shafura Farhah Fathimah (10 tahun). Setelah itu, kegiatan ditutup dengan penampilan cerita motivasi Al-Qur’an yang dibawakan oleh Kak Imam.
 
Dijelaskan juga, Kegiatan Haflah Khotmil Qur’an ini bertujuan untuk mendekatkan anak-anak dengan Al-Qur’an dan wasilah menciptakan generasi Qurani yang berguna bagi keluarga, agama, nusa, dan bangsa.[Humas As-Syifa]
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *