Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah tengah memasuki usianya yang ke-17. Berbagai macam kegiatan diselenggarakan guna memeriahkan 17th Milad Yayasan, termasuk di dalamnya ialah akan diselenggarakannya event Seminar Internasional yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Subang pada akhir tahun ini.

Masyarakat yang terus tumbuh dan berkembang tentunya menunjukkan bahwa kita semua mengalami perubahan demi perubahan pada tiap masanya. Oleh karenanya, kami mengangkat tema “Perubahan Sosial dan Pembangunan Manusia dalam Perspektif Pendidikan, Ekonomi dan Sosial: Isu dan Tantangan dalam Era Revolusi Industri 4.0” dalam kegiatan seminar ini.

Bertempat di As-Syifa Sport Center Jalancagak, panitia seminar mengundang Direktur Qatar Charity Indonesia yakni Mr. Karam Zeinhom. Selain itu, dua akademisi yang berasal dari India bernama Mohd Usman, Ph.D dari Indian Institute of Technology, Kanpur dan Sumbul Shakeel, Ph.D dari Lucknow University, India juga akan dihadirkan untuk mengisi kegiatan.

Tak hanya mendatangkan pembicara dari luar negeri, akan hadir pula dua tokoh pendidikan Nasional yakni Prof. Dr. Siti Irene Astuti, M.Si (Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta) serta K.H.Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc (Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah).

Selain diisi dengan seminar, di penghujung acara akan dilaksanakan pengumuman pemenang dari As-Syifa Researchers and Inventors Awards (ARIA) 2019. Para pemenang nantinya berkesempatan meraih paket hadiah berupa Edutrip ke Malaysia & India serta uang pembinaan senilai Puluhan Juta Rupiah. Ayo Daftar! Click: http://rebrand.ly/AIS2K19

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *