Kurang lebih sebanyak 300 peserta terdiri dari unsur Warga, Pelajar serta Pegawai Pemerintahan Desa Tambakmekar mengikuti kegiatan Pawai Taaruf yang dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Sabtu (04/05/19).

“Pawai ini dilaksanakan dalam rangka menguatkan ukhuwah serta mengingatkan kepada segenap warga desa tambakmekar untuk bersama menyambut bulan suci ramadhan 1440 H dengan persiapan yang terbaik. Besar harapan semoga ramadhan kali ini bisa lebih baik dari sebelumnya,” Ujar Kepala Desa Tambakmekar.



Kegiatan sendiri dilaksanakan mulai pukul 13.00 s.d 15.00 WIB dengan mengambil rute awal dari Kantor Desa Tambakmekar – SD Saluyu – Rancateja – Patrol – Assyifa – Mekarjaya dan selesai kembali di Kantor Desa.

Adapun kegiatan terlaksana atas kerjasama Pemerintah Desa Tambakmekar, MUI Desa Tambakmekar dan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Alhamdulillah kegiatan pawai ini berjalan dengan Lancar, semarak dan penuh kebahagiaan baik dari peserta atau segenap warga desa yang turut serta memeriahkan dari halaman rumah masing-masing.

#TarhibRamadhan
#PawaiTaaruf
#Ramadhan1440H

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *