alshifacharity.com | Seleksi Lomba Guru Berprestasi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah kembali dilanjutkan di Hari Sabtu, 07 Oktober 2017. Kegiatan yang digagas oleh Rnd Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah ini, mengangkat tema “Teacher Who Love Teaching, Teach Children to Love Leraning”. Dimana pada kegiatan seleksi kali ini sudah memasuki seleksi Tahap ke-II yang diikuti oleh beberapa guru terpilih dari Unit TKIT, SMPIT dan SMAIT.

Adapun pada kegiatan Seleksi Tahap II ini para guru terpilih melakukan praktek Microteaching secara langsung di hadapan para Juri sesuai dengan Bidangnya masing-masing. Para guru terpilih mengikuti dengan seksama dan terlihat antusias dalam Prosesnya, dimana terlihat dengan penuh semangat dan percaya diri ketika menyampaikan materi pilihannya dalam kegiatan Microteaching di Seleksi Tahap II ini.

Alhamdulillah pada keikutsertaan pada seleksi Tahap II ini, terpilih beberapa guru antara lain dari Unit TKIT sebanyak 6 Peserta, Akademik (SMPIT-SMAIT) sebanyak 10 Peserta, Tahfidz (SMPIT-SMAIT) sebanyak 19 Peserta, dan Wali Asrama Sebanyak 12 Peserta. Barokallah kepada para guru terpilih pada seleksi tahap II ini, semoga para guru terpilih bisa melanjutkan ke tahap berikutnya dan kegiatan ini juga bisa menjadi motivasi bagi guru-guru yang lain untuk bisa berkarya dan berinovasi pada bidangnya masing-masing. #LombaGuruBerprestasi #RnDAssyifa

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *