Sejumlah Karyawan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah ikut serta dalam menyambut kedatangan Dandim 0605 yang baru yaitu Letkol Inf. Fikri Ferdian, yang pada kesempatan kali ini mengadakan Kunjungan dan Silaturrahim dengan Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Letkol Inf. Fikri Ferdian datang tepat dari waktu yang di agendakan yaitu pukul 09.00 Wib dengan didampingi staff jajarannya. Dimana pada kesempatan tersebut langsung disambut oleh Ketua Yayasan Ustadz Abdullah Muaz, M.Sc.

Pada kesempatan kunjungan kali ini Letkol Inf. Fikri Ferdian mendiskusikan beberapa hal informasi tentang Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. Menurut beliau taraf Boarding School merupakan suatu jenjang pembinaan yang baik dalam peningkatan mutu pendidikan dan pengembangan siswa-siswi. Sedikit cerita bahwa dahulunya ketika jenjang Sekolah Menengah Atas Letkol Inf. Fikri Ferdian sendiri pernah mengikuti Sekolah berbasis Boarding School.

Dan diakhir kunjungan beliau, Letkol Inf. Fikri Ferdian berkeliling berjalan kaki dengan didampingi Ketua Yayasan Ustadz Abdullah Muaz beserta jajaran, yang dimulai dari melihat kondisi komplek Putri, dan Komplek Putra dengan diakhiri melihat beberapa aktifitas pegawai dan siswa-siswi yang sedang mengikuti kegiatan belajar mengajar.