Islamic Holiiday Camp (IHC) menjadi salah satu program Panitia Ansyithoh Ramadhan 1436 H As Syifa Al Khoeriyyah. Program ini dikhususkan bagi pelajar di luar As Syifa Boarding School dalam mengisi kegiatan Ramadhan.

Menurut Ustd. Asep Rifa’i selaku ketua panitia bahwa IHC ini dirancang dan diadakan sebagai program khusus untuk memberikan bekal, semangat, dan motivasi kepada peserta agar bangga menjadi pribadi muslim yang taat, serta mampu membangun kesuksesan bersama Islam. Selama mengikuti program ini, seluruh peserta tinggal di Asrama Santri As Syifa Boarding School.

Salah seorang pemateri yang juga sebagai Ketua Yayasan As Syifa Al Khoeriyyah, Ust, KH. Abdullah Muadz, M.Sc menyampaikan bahwa sebagai Muslim seharusnya menjadikan Islam sebagai sumber rujukan utama dalam meraih kesuksesan hidup. Sehingga nilai Tauhid yang bersemayam dalam hati dapat membuahkan Motivasi, Inspirasi dan arah Orientasi hidup seseorang.

Selain materi keTauhidan, juga diisi dengan materi tentang Ibadah, Fikroh Islam, Management diri , Muslim pembelajar cepat, Kreatifitas, dan materi tentang bahaya Narkoba. Dalam kegiatan ini juga diisi dengan berbagai macam aktivitas outbond seperti Hiking, Panahan, Pentas Seni, dan lain-lain. Kegiatan yang dimulai pada 2 Juli 2015 ditutup secara resmi pada hari ini 5 Juli 2015, dan bertempat di Masjid Doha As Syifa Boarding School Subang.

Semoga materi yang telah didapatkan oleh peserta dapat memberikan manfaat dan menjadi bekal dalam menghadapi tantangan hidup di masa datang. (nis/ humas)