Lawatan Maahad Tahfizh Sains Darul Muttaqin (MASDAR) Kedah Darul Aman, Malaysia

0
163

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah kembali mendapat kunjungan Tamu dari Malaysia, Rabu dan Kamis (12-13/12/2018). Adapun tamu kunjungan kali ini berasal dari Maahad Tahfizh Sains Darul Muttaqin (MASDAR) Kedah Darul Aman, Malaysia. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan untuk berbagi informasi lebih lanjut terkait pelaksanaan pendidikan dan manajemen pengelolaan sekolah di lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Rombongan kunjungan yang berjumlah 14 orang terdiri dari 8 Guru pengajar dan 6 Murid yang diterima langsung oleh Ketua I Bidang Pendidikan dan Pengajaran Ustadz H. Sudiman, Kepala Bidang Pengembangan Kurikulum Ustadz Feri Rustandi, Mudir LTIQ As-Syifa Ustadz Sofyan Puji Pranata, dan Kepala Bagian Humas As-Syifa Ustadz Asep Iman Nugraha.

Dalam kunjungan ini selain berdiskusi seputar penyelenggaraan sekolah dan manajemen pengelolaannya, juga diisi dengan field trip (berkeliling) di Lingkungan sekolah, perkebunan, peternakan sapi dan tempat pengolahan susu As-Syifa (Syifa Milk). Kegiatan kunjungan ini pun berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama. [Humas Assyifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*