Ribuan Peserta TK-PAUD se-Kabupaten Subang mengikuti Manasik Haji di As-Syifa Al-Khoeriyyah

0
169
Sebanyak kurang lebih 1.500 peserta Anak TK – PAUD se-Kabupaten Subang, Sabtu (15/09) melaksanakan kegiatan Manasik Haji yang diselenggarakan oleh TKIT As-Syifa bertempat di Gedung Olahraga (GOR) As-Syifa Boarding School, Subang, Jawa Barat.
 
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk memberikan pelajaran terhadap anak usia dini tentang tata cara melaksanakan kegiatan Ibadah Haji yang benar saat berada di tanah suci nanti.
 
Seperti terlihat di lokasi kegiatan Manasik sendiri, sejak awal kegiatan semua anak-anak laki sudah diarahkan memakai sehelai kain putih yang dililitkan pada badan dan bahu, Begitu juga anak-anak perempuan, semuanya memakai pakaian serba putih dan kerudung berwarna putih agar nuansa dan kegiatan ini bisa langsung dirasakan oleh semua peserta.
 
Adapun secara teknis, pengelompokkan peserta dilaksanakan berdasarkan asal TK – PAUD masing-masing peserta yang selanjutnya dipanggil untuk melaksanakan rangkaian demi rangkaian kegiatan manasik haji.
 
Alhamdulillah kegiatan Manasik Haji ini berjalan dengan lancar, tertib, dan para peserta yang mengikuti kegiatan manasik terihat gembira serta khidmat dalam melalui proses manasik haji dari satu tahap ke tahapan lainnya.
#ManasikHaji
#TKITAssyifa
#AssyifaTourTravel
#YukBerhaji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*