Kunjungan Diklat Guru Ahli Kemenag Bandung ke Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

0
39
Senin (10/19), Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang menjadi tempat Kunjungan Peserta Diklat Fungsional bagi Guru Ahli Muda Angkatan IX (Jenjang MTs) dan Angkatan X (Jenjang MA) yang diadakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Kemenag Daerah Bandung. Sebanyak 60 Peserta mengikuti kegiatan Diklat Guru Ahli ini, yang dimana terbagai sebanyak 30 Peserta meliputi lingkup jenjang MTs / SMPIT dan 3 Peserta meliputi lingkup MA / SMAIT.
Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Kheoriyyah, KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc, dalam prosesi penyambutan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kesempatan yang telah diberikan kepada Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah sebagai tujuan tempat dilaksanakannya Diklat guru ahli ini, semoga selain bisa membantu proses yang sedang dilakukan, para peserta pun nantinya bisa berbagi pengalaman serta ilmunya bagi As-Syifa Al-Khoeriyyah dalam proses kegiatam belajar mengajar yang dilakukan.
 
Adapun Kunjungan diklat ini dimaksudkan sebagai study lapangan yang ditujukan dalam rangka mengimplementasikan berbagai konsep dan kerangka teoritis yang diperoleh selama proses pembelajaran dan mengambil best practice seperti Kurikulum, Proses Belajar Mengajar, Sarana Prasaran, dan SDM yang dilaksanakan pada kegiatan Pendidikan di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah meliputi Lingkung SMPIT dan SMAIT As-Syifa Boarding School.
Alhamdulillah kegiatan diklat ini berjalan dengan lancar, dimana selain dilaksanakan kegiatan presentasi serta tanya jawab mengenai proses pembelajaran yang dilaksanakan di lingkungan As-Syifa, para peserta diklat juga berkeliling lingkungan sekolah untuk melihat dan mencermati kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. [Humas As-Syifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*