Maknai Kemerdekaan Nkri Dengan Tasyakur Dan Semangat Kebersamaan

0
61
Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Di Tahun 2018 Ini, Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Menggelar Kegiatan Wajib Upacara Bendera Hingga Tasyakur Sambut HUT RI Ke-73 Berupa Khataman 30 Juz Al-Qur’an Serta Lomba Tumpeng Bertema Kemerdekaan, bertempat di Gedung Olahraga Untuk Kampus As-Syifa Jalan Cagak Serta di Aula Khodijah Kampus As-Syifa Wanareja, Subang.
 
Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Jajaran Pengurus Yayasan, Unsur Muspika Tambak Mekar Jalan Cagak, diantaranya Kapolsek, Danramil, Kades, Hingga Ketua MUI Desa Tambakmekar Serta Seluruh Kelurga Besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.
 
Dalam Sambutannya, Ketua Umum Yayasan H. Abdullah Mu’adz Mengatakan, Kemerdekaan Ini Seyogyanya Menjadi Momen Untuk Meningkatkan Kualitas Diri Dan Lingkungan Melalui Berbagai Kegiatan Positif. Program Bertajuk “Suling” Atau Subuh Keliling As-Syifa Pun Segera Digelar Untuk Semakin Meningkatkan Ukhuwah Dengan Masyarakat Sekitar.
 
Hal Tersebut Mendapat Sambutan Baik Dari Unsur Muspika Yang Hadir. Danramil Kecamatan Cijambe Menyatakan Apresiasi Terhadap As-Syifa Yang Telah Turut Berkontribusi Dalam Menciptakan Lingkungan Yang Baik Dan Harmonis. Diharapkan Hubungan Baik As-Syifa Dengan Lembaga Dan Masyarakat Sekitar Dapat Terus Dijaga.
 
Hal Senada Disampaikan Oleh Sekretaris Yayasan, H. Budi Mulya Saat Memberikan Sambutan Di Aula Khodijah Kampus As-Syifa Wanareja. Ia Mengajak Seluruh Yang Hadir Untuk Bermuhasabah Diri Semakin Memperbaiki Hablumminallah Dan Habluminannasnya. Peningkatan Dalam Hal Ibadah Mesti Didukung Dengan Diri Yang Merdeka Dari Sifat Negatif Keduniawian Seperti Mengikuti Hawa Nafsu Dan Berhutang Dengan Cara Riba. Oleh Karenanya, Dengan Kegiatan Tasyakur Dan Lomba Tumpeng Ini Menjadi Simbol Tawadhu Dan Penyemangat Kebersamaan Dalam Melakukan Hal Positif.
 
Lomba Tumpeng Ini Menajdi Daya Tarik Seluruh Warga As-Syifa Serta Sejumlah Tamu Yang Hadir. Kreatifitas Dalam Menghias Tumpeng Bertema Kemerdekaan, Menjadi Salah Satu Kriteria Penialaian Lomba. Tak Heran Jika Tumpeng Yang Mereka Buat Penuh Warna Dan Pernak-Pernik Nkri, dari Hasil Penilaian Juri.
Para Pemenang Yang Berlokasi Di As-Syifa Jalan Cagak Berhasil Diraih Oleh Unit Dapur Sebagai Juara Pertama Dengan Mendapatkan Hadaih Uang Tunai Sebesar Rp. 750.000,- Unit Investasi Sebagai Juara Kedua Mendapatkan Hadiah Uang Tunai Senilai Rp. 500.000,- Serta Juara Ketiga Berhasil Diraih Oleh Unit Asrama Smp Putra Dengan Hadiah Tunai Rp. 350.000,- .
 
Sedangkan Perlombaan Yang Digelar Di Asy-Syifa Wanareja, Juri Menyatakan Unit Smp Putri Sebagai Peraih Juara Pertama Dengan Hadiah Tunai Sebesar Rp. 500.000,- Sedangkan Juara Kedua Dimenangkan Oleh Unit Staff Yang Terdiri Dari HRD, Humas, Keuangan, Klinik, IT Serta TPA, dengan Membawa Pulang Hadiah Uang Tunai Sebesar 350.000,- .
Sebagai Wujud Apresiasi Yayasan Kepada Para Karyawan, Dalam Kesempatan Ini Dilakukan Pula Pemberian Beasiswa Kepada Anak Karyawan, Serta Launching Digital System Service Dimana System Ini Memberikan Kemudahan Layanan Perizinan, Pengajuan Anggaran Program Serta Pengajuan Pembiayaan Koperasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*