Hibah Tiga Buah Kendaraan diserahkan Kepala Cabang Muamalat Subang

0
224

Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc didampingi Jajaran Pengurus, menerima langsung hibah tiga buah motor yang diserahkan oleh Bank Muamalat sebagai bentuk apresiasi atas hubungan relasi dan silaturrahim antara Bank Muamalat dengan pihak Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah yang sudah berjalan selama ini.

“Ucapan terima kasih kami haturkan kepada Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, yang sudah mempercayakan beberapa kegiatan perbankan kepada kami guna membantu menyokong beberapa kegiatan yang berjalan di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah diantaranya dalam hal kegiatan perbankan pegawai, kegiatan penerimaan murid baru serta beberapa kegiatan CSR yang sempat dilakukan bersama. Pada kesempatan ini pula izinkan kami menyampaikan hibah tiga buah kendaraan yang mudah-mudahan bisa digunakan dan bermanfaat dalam membantu kegiatan di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.” Ujar Bapak Sep Mulyadi, Ketua Cabang Bank Muamalat Subang.

Adapun dalam kesempatan berikutnya, Ketua Umum KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc menerima pemberian Hibah tiga buah kendaraan ini seraya menyampaikan ucapan terima kasih kembali atas niat baik yang sudah dilakukan dan berharap masih banyak hal yang nantinya bisa disinergiskan antara Program Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dan Bank Muamalat guna menunjang Kegiatan Yayasan serta  kegiatan Pendidikan, Dakwah, Sosial kedepannya.

Jazakumullah Khairan Katsiraan kami ucapkan. Semoga segala kebaikan yang sudah diberikan Allah lipat gandakan pahalanya, Allah ganti kembali dengan sesuatu yang lebih serta barang yang diterima bisa menjadi amal jariyah untuk bersama. Aamiin. [Humas_Assyifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*