Ahlan wa Sahlan Murid Baru SMPIT & SMAIT As-Syifa Boarding School di Kampus 1001 Malam

0
276

Sebanyak 1008 Murid Baru SMPIT dan SMAIT As-Syifa Boarding yang lolos Seleksi Penerimaan Baru baik As-Syifa Boarding School Jalancagak dan As-Syifa Boarding School Wanareja memulai aktifitas kegiatan di As-Syifa dengan jadwal Kedatangan serempak  pada hari Sabtu dan Ahad, 07 dan 08 Juli 2018.

Adapun dalam 2 hari tersebut dilaksanakan kegiatan Penyambutan langsung dari Jajaran Pengurus Yayasan, Kepala Sekolah SMPIT dan SMAIT beserta Jajaran, dan Segenap Jajaran Panitia Fantastic As-Syifa Boarding School 2018.

Terlihat suasana antusias, bahagia, dan haru mewarnai kedatangan murid baru beserta keluarga yang datang ke Kampus As-Syifa Boarding School. Dimana dimulai dari murid baru yang masih berasal dari pulau jawa, bahkan luar pulau jawa dan juga luar negeri memenuhi waktu kedatangan yang Alhamdulillah terbagi 2 waktu, untuk Murid baru Putri kedatangan pada Sabtu, 07 Juli 2018 dan untuk murid baru Putra kedatangan pada Ahad, 08 Juli 2018.

Dalam kegiatan penyambutan teruntai kegiatan, dimulai dari  Registrasi Murid ke Asrama,  pembukaan kegiatan, Pertemuan Orangtua/Wali Murid dengan Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, serta  diakhiri dengan Pertemuan Orangtua/Wali dengan pihak Sekolah yang diwakili Kepala Sekolah beserta jajaran.

Selepas kegiatan Penyambutan ini senin (09/07/18) kegiatan Murid baru dilanjutkan dengan kegiatan Pembukaan Fantastic atau Masa Orientasi pengenalan Asrama dan Sekolah yang akan berlangsung sampai dengan hari sabtu (14 Juli 2018).

Secara Keseluruhan Alhamdulillah kegiatan awal penyambutan dan pembukaan kegiatan fantastic Assyifa 2018 berjalan degan lancer tanpa kendala serta seleuruh murid baru terlihat begitu antusias dan senang dalam menjalai hari demi hari perkenalan asrama dan sekolah. [ Humas –  Assyifa ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*