Training For Leader As-Syifa 2018

0
61

Setiap organisasi atau lembaga pasti memiliki pemimpin. Mulai dari pemimpin yang tertinggi, seperti CEO, sampai para manajer divisi atau tim kerja sebagai pemimpin unit yang terkecil.

Tapi, semua pemimpin harus memiliki konsep kepemimpinan yang baik. Dengan demikian, para pemimpin bisa merumuskan gaya dan cara kepemimpinan yang akan dilakukan. Gaya dan cara kepemimpinan ini sangat penting bagi kemajuan tim kerja. Jika salah menerapkan gaya dan cara kepemimpinan ini, maka bisa berpengaruh kurang baik bagi performa tim kerja.[prasenta]

Maka dari itu akan pentingnya point Kepemimpinan serta manajerial tersebut, Bagian Pengembangan Kurikulum As-Syifa Al-Khoeriyyah Jum’at s.d Sabtu (29-30/06/18) mengadakan kegiatan Training For Leader (TFT) bagi Para Kepala Sekolah serta Para Wakil Kepala Sekolah dari tingkat PAUD, MDTA, SMPIT dan SMAIT As-Syifa Boarding School Jalancagak dan As-Syifa Boarding School Wanareja.

Kegiatan TFT ini secara resmi dibuka oleh Ustadz Sudiman, S.Pd selaku Ketua I Bidang Pendidikan dan dilanjutkan sambutan oleh ketua Badan Pengembangan Kurikulum Ustadz Feri Rustandi, S.Pd.

Adapun pemateri dalam kegiatan ini diisi oleh Bapak Erwin Kurnia Wijaya, M.Pd dan Bapak Dedi Supriyadi, S.Pd. MM yang pada pelaksanaan tahun ini bisa berbagi pengalaman dan materinya yang menjadi ilmu, wawasan dan pengalaman baru bagi setiap peserta kegiatan.

Insya Allah kegiatan TFT ini secara Reguler dilaksanakan setiap tahun oleh Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan manajerial Para Kepala Sekolah/Kepala Bagian serta Wakil Kepala Sekolah dalam menjalankan tugasnya. [Humas As-syifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*