Ifthar Jama’I (Buka Puasa Bersama) Keluarga Besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

0
271

alshifacharity.com – Panitia Ansyithah Ramadhan 1439 H menggelar Ifthar Jama’I (Buka Puasa Bersama) di Lapangan SMAIT As-Syifa Boarding School Putri, Ahad (03/06/2018). Kegiatan ini dihadiri Oleh Jajaran Pengurus Yayasan, Para Kepala Bagian, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Unit, tamu undangan serta segenap Keluarga Besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Ifthar Jama’i merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ansyithah Ramadhan 1439 H dengan tema “Ramadhan 1439 H Menuju Kemenangan Ummat”. Kegiatan ini di isi dengan Tausyiah oleh KH. Ade Sugianto yang dilanjutkan dengan pemberian Reward Pegawai dan penyerahan Kado Lebaran untuk Keluarga Besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Sementara itu Ketua Pelaksana Panitia Ansyithah Ramadhan 1439 H, Ustadz H. Solehudin Fadjri, S.Pd.I, dalam sambutannya mengungkapkan, “kegiatan Ifthar Jama’I ini merupakan rangkaian kegiatan Ansyitah Ramadhan 1439 H yang bisa menjadi salah satu momentum silaturrahim akbar seluruh keluarga besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

“Ifthar Jama’I yang diselenggarakan ini memiliki tujuan untuk media Silaturrahim Akbar dan kegiatan musafahah sebelum agenda libur keluarga besar dilakukan.” tambahnya.

Dalam kegiatan ifthar jama’i ini juga diberikan reward kepada beberapa pegawai Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah diantaranya : Reward Kinerja Amalan Yaumiyah terbaik selama 3 Bulan terakhir yaitu Tilawah terbanyak baik ikhwan dan Akhwat, Shalat Dhuha terbanyak baik Ihwan dan Akhwat serta Tahajud terbanyak baik Ikhwan dan Akhwat, Serta diberikan reward kepada pegawai yang masa pengabdian (masa kerja) telah mencapai 10 Tahun atau lebih di Yayasan As-Syifa. Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan “Secret Nasyid” dan juga pembagian doorprize.

Kegiatan Ifthar Jama’i ini di akhiri dengan kegiatan Ifthar atau berbuka dan Shalat Maghrib Berjama’ah seluruh keluarga Besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Alhamdulillah secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir,semoga kedepannya kegiatan ini bisa berjalan lebih baik lagi dan penuh kesan positif bagi seluruh keluarga besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. [Humas_Assyifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*