Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopontren As-Syifa Al-Khoeriyyah Tahun buku 2017

0
496

Bertempat di Gedung Aula Yusuf Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Sabtu 17 Maret 2018 Pengurus Kopontren As-Syifa menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopontren As-Syifa Al-Khoeriyyah tahun buku 2017. Turut Hadir dalam kegiatan RAT ini Kepala Dekopinda Subang H. Daeng , Perwakilan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian & Perdagangan Kabupaten Subang H. Rukendi, Jajaran Pengurus Yayasan, dan Pengurus beserta Anggota Kopontren Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Dalam sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah yaitu KH. Abdullah Muadz, S.Pd, M.Sc menyampaikan rasa bangga atas berjalannya kegiatan Kopontren di Yayasan As-Syifa yang sudah mulai menuju ke arah lebih mandiri, dimana dalam jumlah anggota pun pada saat ini sudah hampir mencapai 700 Anggota. Besar Harapan dari beliau selaku perwakilan pengurus Yayasan, akan kedepannya kopontren ini bisa menjadi fasilitas kesejahteraan anggota dan penunjang dalam kegiatan-kegiatan lembaga kedepannya.

Adapun sambutan yang disampaikan perwakilan Perwakilan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian & Perdagangan Kabupaten Subang H. Rukendi menyampaikan hal yang sama dimana suatu kebanggaan didaerah subang dari sekian banyak kegiatan koperasi yang ada, Kopontren As-Syifa Al-Khoeriyyah bisa menjadi salah satu koperasi yang sudah mandiri dan bersih dalam pelaksanaannya. Beliau juga menghimbau untuk kedepannya terus memberikan inovasi-inovasi program terbaik terutama dalam menunjang operasional dan kesejehateraan Anggotanya, dan pada kesempatan yang sama pula H. Rukendi mewakili Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian & Perdagangan Kabupaten Subang memebrikan sertifikiasi langsung kepada kopontren As-Syifa Al-Khoeriyyah yang diterima langsung oleh Pengawas Kopontren As-Syifa Al-Khoeriyyah H. Ata Suparta.




Alhamdulillah kegiatan Rapat Anggota Tahunan yang terlaksana dari pukul 08.00 s.d 12.00 WIB ini berjalan lancar, seksama, meriah dan diakhiri dengan kegiatan tak kalah menarik yaitu pembagian berbagai aneka Doorprize yang membuat anggota koperasi penasaran dan dag dig dug. Mudah-mudahan dari kegiatan Rapat Anggota Tahunan ini, kedepannya kopontren As-Syifa Al-Khoeriyyah bisa lebih maju dan berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Aamiin. [Humas As-syifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*