Kunjungan Manajemen Pendidikan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah ke kantor JSIT Pusat

0
838

Kamis, 22 Februari 2018. Diawali dengan niat memperluas jaringan dan pengembangan , rombongan Manajemen Pendidikan Yayasan As-Syifa bertolak ke Kantor JSIT Pusat di Depok. Menurut Ketua Rombongan dan selaku Kabag Pengembangan Kurikulum Bapak Feri Rustandi, S.Pd, Kami berkunjung ke Kantor JSIT dengan motivasi berniat untuk mempererat silaturahim dan menambah wawawan terkait pengembangan kurikulum mengingat As-Syifa Boarding School sudah memulai membuka kampus baru dan akan terus berkembang. Alhamdulilah kami diterima oleh pengurus JSIT Pusat salah satu nya Ust Suhartono, M.Pd selaku Sekertaris Jenderal dan Usth Shintawati, S.Si,M.Pd Selaku Kadep Penjaminan Mutu, sedangkan rombongan dari bidang pendidikan yang berkesempatan ikut adalah Ust Feri Selaku Kabag Pengembangan Kurikulum dan staf Pengembangan kurikulum. Ust Rizal Anshorudin, S.Pd selaku kepsek SMPIT, Ust Sri W, S.IP selaku Kepsek TKIT dan perwakilan pimpinan SMPIT As-Syifa Wanareja dan SMAIT As-Syifa Jalancagak.


Banyak hal yang di diskusikan dari mulai sharing pengelolaan kurikulum dengan segala permasalahan dan tantangannya sampai kepada wacana kerjasama sinergi program dalam pengadaan Buku Pelajaran. Alhamdulillah dimulai Tahun ajaran 2017-2018 As-Syifa Boarding School berhasil membuat Buku Pelajaran karya Guru-guru As-Syifa Sendiri dan pada tahun ini hanya di pakai untuk kalangan internal sekolah.


Tindak lanjut dari pertemuan tersebut akan membuahkan program-program kerjasama dan pembinaan dari JSIT Sebagai induk organsisasi Sekolah Islam Terpadu di Seluruh Indonesia.Semoga dengan kegiatan ini mengokohkan Visi Pendidikan As-Syifa sebagai sekolah Rujukan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*