Kerja Bakti persiapan Pembuatan Arena Rekreasi & Outbound Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

0
325

alshifacharity.com – Sebagai wujud kebersamaan dan dalam rangka mempersiapkan pembuatan Arena rekreasi/wahana outbound keluarga, jajaran pengurus beserta segenap keluarga besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah serempak melaksanakan Hari Kebersamaan dengan melakukan kerja bakti pembersihan area lahan yang masih belum termanfaatkan pada hari Sabtu dan Minggu (24-25/02/2018).

Ketua Dewan Pembina, dr. Sulaeman Omar S. Qush sendiri mengungkapkan bahwa kegiatan Hari Kebersamaan ini digelar guna memaksimalkan area lahan Assyifa yang ada untuk persiapan pembuatanan lahan kumpul rekreasi ataupun tempat dilaksanakannya kegiatan-kegiatan keakraban.

Adapun lahan yang disediakan untuk pembuatannya sendiri yaitu seluas 2 Hektar lahan yang berada di Area atas Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. Alhamdulillah kegiatan hari pertama kerja bakti ini berjalan dengan lancar, penuh keakraban dan kebersamaan dalam pelaksanaanya.

Semoga rencana kedepannya perihal Pembuatan arena rekreasi dan wahana outbound ini ada dalam kelancaran, kemudahan, serta terbentuknya area ini menjadi keberkahan bersama dalam hal kegiatan-kegiatan yang nanti dilaksanakan. Aamiin. [Humas-Assyifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*