Kunjungan SMPIT Nurul Muhajirin Batam ke SMPIT Assyifa Boarding School

0
718

alshifacharity.com – Siswa dan siswi SMPIT Nurul Muhajirin Batam melaksanakan Kunjungan Sekolah ke SMPIT As-Syifa Boarding School Subang, Kamis (8/2/2018). Dalam rombongan yang terdiri kurang lebih sekitar 87 orang ini, terdiri dari rombongan Guru dan Murid putra serta putri SMPIT Nurul Muhajirin kelas 1 sampai dengan kelas 3.

Rombongan SMPIT Nurul Muhajirin Batam tiba pukul 08.00 WIB di lokasi dan disambut langsung oleh Kepala SMPIT As-Syifa Boarding School Ustadz Rizal Anshorudin dengan didampingi Kepala Asrama SMPIT Assyifa Ustadz Aas, Kepala Bidang Pengembangan Kurikulum Ustadz Feri Rustandi, dan Kepala Bagian Humas Yayasan Ustadz Asep Iman Nugraha.

Dalam kunjungan ini Kepala Sekolah Nurul Muhajirin Batam menyampaikan tujuan ingin mengenal lebih jauh mengenai Assyifa Boarding School, khususnya meliputi Informasi Kurikulum, metode pembelajaran, dan kegiatan murid SMPIT Assyifa Boarding School dalam kesehariannya.

Adapun dalam pemenuhan tujuan tersebut langsung di paparkan oleh Ustadz Rizal Anshirudin dan Ustadz Feri Rustandi dengan menjelaskan tahap demi tahap proses yang dilakukan di Assyifa Boarding School, dan memandu langsung jalan-jalan keliling wilayah sekolah Assyifa guna menambah informasi terkait sekolah.

Alhamdulillah kegiatan Kunjungan ini berjalan dengan lancar dan tertib, mudah-mudahan dengan adanya silaturahim ini bisa menjadikan jalan silaturahmi bagi SMPIT As-Syifa Boarding School dan SMPIT Nurul Muhajirin untuk sama-sama memajukan pendidikan ke arah yang lebih baik kembali. [Humas-Assyifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*