Kunjungan PLT Kepala Desa Tambakmekar ke Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

0
507
PLT Kepala Desa Tambakmekar beserta Jajaran Selasa (14/11) melaksanakan Kunjungan ke Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, kunjungan ini dalam rangka menyambung Silaturrahim sekaligus Perkenalan PLT Kepala Desa Tambakmekar dengan Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.
 
Kunjungan PLT Kepala Desa Tambakmekar Bapak Mulyana, SH. Disambut langsung oleh Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah Muadz, M.Sc yang didampingi oleh Sekretaris Yayasan H. Budi Mulia, Kepala Bagian Humas Ustadz Asep Iman Nugraha beserta staff, Kepala Bagian Investasi Ustadz Alwin Nasai dan diikuti juga oleh Bhabinkamtibmas Desa Tambakmekar Bripka Novi Maliana dan Babinsa TNI Desa Tambakmekar Bapak Koswara.
 
Dalam sambutannya KH. Abdullah Muadz, M.Sc mengungkapkan rasa senang dan bahagia atas Kunjungan PLT Desa Tambakmekar Bapak Mulyana, SH beserta Jajaran yang mana dirasakan baik karena kunjungan ini dalam rangka menyambung tali Silaturrahim dan Berbincang mengenai aspek untuk kemajuan Desa Tambakmekar.
Pada Momentum ini juga, Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah menyampaikan sikap dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pemilihan Kepala Desa Tambakmekar yang akan berlangsung pada tanggal 10 Desember 2017, dimana selaku Perwakilan keluarga Besar Yayasan menyampaikan sikap Netral dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Tambakmekar nantinya. Menurut beliau, tidak ada alasan berat ke salah satu calon karena dari 5 Kandidat Calon yang akan maju dalam pemilihan Kepala Desa Nanti, 5 Kandidat ini memiliki Fit & Proper yang baik yang kedepannya bisa membawa Desa Tambakmekar ke arah yang lebih baik lagi.
 
Besar Harapan bersama dengan adanya kegiatan Kunjungan ini, bisa menjadi awal untuk terus berlanjut kegiatan silaturrahim-silaturrahim berikutnya terutama dalam hal mencari jalan untuk kemaslahatan dan kemajuan bersama di Desa Tambakmekar, baik dalam kegiatan Masyarakat, Pendidikan, Sosial, dan Dakwah. [Humas-Assyifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*