Tes Onsite Hari Ketiga PMB As-Syifa 2018

0
2745

alshifacharity.com | Lebih dari 250 Peserta mengikuti kegiatan Tes Onsite Hari Ke-3 pada Ahad, 05 November 2017. Kegiatan Tes meliputi Wawancara anak, Tes baca Al-Qur’an dan presentasi orang tua. Tes non akademik ini dilaksanakan di 2 lokasi sekaligus, di Kampus As-Syifa Boarding School Wanareja dan As-Syifa Boarding School Jalancagak. Peserta berdatangan dari berbagai Kota, ada dari Subang, Bandung, Jakarta, Bekasi, Tanggerang, dan beberapa ada yang dari luar pulau jawa serta luar negeri.

Peserta terlihat begitu antusias dan penuh persiapan untuk mengikuti tes kali ini. Sejak pukul 06.30 peserta tes sudah mulai berdatangan, bahkan ada yang sudah sampai di Subang 1 hari sebelum pelaksanaan tes.
Kegiatan Tes Onsite baru mulai dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB dengan sebelumnya peserta mengambil nomor urut antrian Tes untuk pemanggilan Tes yang akan dilakukan.

 

Adapun pelaksanaan Tes Onsite ini masih terus berlanjut pelaksanaannya setiap hari Minggu sampai dengan tanggal 31 Desember 2017, yang bertepatan dengan waktu penutupan penerimaan murid baru tahun pelajaran 2018-2019. Bagi Ayah dan Bunda yang sudah mendapatkan jadwal Tes Onsite (Wawancara & Tes Al-Qur’an) bisa mempersiapkan waktu dan persiapannya dimulai dari sekarang, dan bagi Ayah dan Bunda juga yang belum mendaftarkan putra/putrinya tetap ditunggu ya sampai bulan desember nanti di http://pmb.assyifa-boardingschool.sch.id
#AssyifaBoardingSchool
#Asbosch
#PMBAssyifa2018
#GenerasiCerdas
#GenerasiBertaqwa
#GenerasiBerkarakter
#GenerasiVisioner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*