Penghargaan Guru Berprestasi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Tahun 2017

0
221
alshifacharity.com | Lomba Guru Berprestasi Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh RnD Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah pada pekan kemarin sudah memasuki babak final seleksi.
 
Tahap Final seleksi diikuti 37 peserta meliputi Guru bidang Akademik, Guru TKIT, Guru Tahfizh, dan Wali Asrama dengan tahap akhir seleksi melakukan Real Teaching / Presentasi Langsung dihadapan Peserta didik dan Dewan Juri.
 
Hasil dari perlombaan Guru Berprestasi ini :
a. Untuk Kategori Guru Akademik, juara pertama diraih oleh Ustadzah Tuti Rina Lestari, M.Pd., kemudian juara kedua didapat Ustadzah Nisa Hanifah, S.Pd., kemudian juara ketiga, Ustadzah Nenden Chiarunnisa, S.Si. dan Juara Harapan 1 diraih oleh Ustadz wandianysah, S.Mat.
 
b. Untuk Kategori Guru Tahfizh, Juara pertama diraih oleh Ustadzah Lina Sofiyati, juara kedua didapat Ustadz Dadan Dani Somarna, dan juara ketiga, Ustadzah Aulia Nurul Fadhillah.
c. Untuk Kategori Wali Asrama, Juara pertama diraih oleh Ustadzah Susan Nopianti, juara kedua didapat Ustadzah Susi, S.Hum, dan juara ketiga, Ustadz Dzikril Khakim.

d. Untuk Kategori TKIT, Juara diraih oleh Ustadzah Cucuy Setiasih Murni, dan penghargaan diberikan kepadaat Ustadzah Ika Sartika, S.Pd TK/I, dan Ustadzah Roro Wahyuni, S.Pd TK/I.

Masing-masing juara ini selain menerima setifikat, juga diberikan uang pembinaan dari Panitia Pelaksana dan Sponsor kegiatan yaitu Bagian Investasi Assyifa (SyifaMart).

Jajaran Kepala Sekolah, Bagian Rnd Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dan Segenap panitia berharap, dengan lomba Guru Berpreastasi ini dan dengan diangkat tema “Teachers who Love Teaching, Teach Children to love Learning” selain dapat meningkatkan mutu dan pola berkesinambungan dalam proses Belajar dan Mengajar, juga menjadi pengakuan terhadap guru-guru berprestasi yang mengikuti dan terpilih.(Humas-Assyifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here