SEMARAK PENERIMAAN MURID BARU AS-SYIFA

0
477

SUBANG. Penerimaan Murid Baru (PMB) SMPIT dan SMAIT As-Syifa terus dibanjiri pendaftar. Pendafataran yang baru dibuka dari tanggal 07 November 2016 ini menarik animo para orang tua untuk mendapatkan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya. Bertempat di kampus As-Syifa Al-Khoeriyyah yang beralamat di Jalan Raya Subang-Bandung KM 12, para calon murid mengikuti rangkaian tes non-akademik yang meliputi wawancara dan baca al-Qur’an. Tidak hanya calon murid, para orang tua pun turut berkomitmen dalam sesi wawancara orang tua sekaligus diedukasi terkait program-program khas As-Syifa.

Hingga (29/11) ini, jumlah pendaftar menembus angka 1.400. Para pendaftar mengikuti seleksi akademik dan non-akademik secara terjadwal, khususnya setiap Sabtu dan Ahad untuk tes non-akademik. Adapun untuk tes akademik sendiri akan digelar pada 14-15 Januari 2017 di dua tempat, yaitu Subang dan Jakarta. Tidak hanya itu, diadakan juga tes daerah dan tes luar negeri yang akan dilaksanakan pada 16-21 Januari 2017.

As-Syifa yang memadukan kurikulum nasional dan kurikulum kepesantrenan ini bisa dijadikan lembaga rujukan dibidang pendidikan guna membentuk generasi Qur’ani. Untuk melakukan pendaftaran online, bisa mengunjungi http://pmb.assyifa-boardingschool.sch.id, baik melalui jalur regular maupun jalur prestasi (Tahfidz dan OSN) hingga 07 Januari 2017.Suasana PMB As-Syifa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*