HARAPAN UMMAT PURBALINGGA KUNJUNGI AS SYIFA BOARDING SCHOOL

0
589

IMG_20151107_082324Pada Sabtu (7/11/15) ini As Syifa Boarding School kembali menerima kunjungan studi banding, kali ini kunjungan datang dari Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Harapan Ummat Purbalingga – Jawa Tengah.

Dalam sambutan sebagai Ketua Umum Yayasan As Syifa, Ust. Abdullah Muadz menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya  atas kepercayaan yang diberikan kepada As Syifa Boarding Shool sehingga dijadikan tempat studi banding. Karena menurutnya masih banyak kekurangan yang dimiliki oleh As Syifa Boarding School. 

Khusus untuk pendidikan, tidak menggunakan konsultan sehingga kami langsung mengoptimalkan potensi yang ada pada SDM kami.

Ustadz Cukup Riyanto, S.Pd menyampaikan tujuan studi banding kali ini, yaitu menyerap lebih banyak ilmu dan masukan terkait pengelolaan pendidikan, dalam kaitannya dengan manajemen keuangan, pendidikan dan bidang usaha yang dapat menjadi penopang bagi keberlangsungan sekolah.

Sementara itu Ust. Sudiman selaku Ketua 1 Bidang Pendidikan menjelaskan bahwa As Syifa Boarding School ini menyelenggarakan pendidikan mulai dari PAUD/ TK, MDTA, SMP, SMA dan Lembaga Tahfidz. Tentu penyelenggaraan pendidikannya di support sepenuhnya oleh berbagai unit usaha yang ada, mulai dari Koperasi Pesantren, Syifamart, Pujasera, Kantin, dsb.

Sharing semakin menarik ketika membahas tentang Manajemen penyelenggaraan lembaga dan hubungan antara Yayasan yang menaungi sekolah dengan Sekolah sebagai lembaga peleksana pendidikan di lapangan.

Semoga kebersamaan kali ini mampu memberikan manfaat yang sangat besar bagi ke dua lembaga dalam bidang pendidikan Islam. (humas yys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*