Basket, pecah telur

0
740

Basket

Minggu (4/10/2015) yang lalu Tim Basket putra SMAIT As-Syifa kembali menorehkan tinta emas di indeks prestasi sekolah. Meskipun hanya meraih Juara III di ajang Global Muda Winner Basketball Cup 2015, prestasi kali ini terbilang cukup spesial karena merupakan prestasi pertama SMAIT As-Syifa Boarding School di tahun ajaran 2015-2016

Tim Basket putra sejatinya tampil cukup apik di ajang ini, dengan penyusuaian lapangan outdoor purnawarman yang minim, Tim Basket putra mampu memetik kemenangan meyakinkan (27)-(12) di laga perdana melawan SMA 3 Purwakarta. Namun, setelah menjalani laga “superpanas” dengan margin hanya setengah bola (22)-(21) melawan SMAN 1 Cikampek di laga kedua, Tim Basket Putra SMAIT As-Syifa harus mengakui kemenangan sang tuan rumah yang juga merupakan semifinalis Development Basketball League (DBL) Bandung musim lalu yakni SMAN 2 Purwakarta dengan skor cukup telak (13)-(37).

Kendati demikian, perjuangan Tim Basket putra tidaklah sia-sia setelah di laga perebutan juara III mereka berhasil mengalahkan SMK Rosma Karawang cukup telak (39)-(24).

Seperti yang dituturkan Kepala Sekolah SMAIT As-Syifa Boarding School, Ustadz Feri Rustandi, S.Pd., bahwa dengan “pecah telur” nya prestasi di tahun ajaran 2015-2016 ini, diharapkan murid SMAIT As-Syifa Boarding School bisa terus menambah pundi-pundi prestasi, akademik maupun non-akademik, dari kancah regional hingga kancah nasional bahkan ke kancah internasional selama 1 tahun ajaran ke depan. (BEM/Pa SMAIT)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*