FANTASTIC YANG ASIIK !! (catatan seorang murid)

0
87

IMG_0788Di hari pertama Fantastic (3/8), para murid baru menjalani berbagai aktivitas dengan penuh antusiasme. Diawali dengan bangun pagi pada pukul tiga, lalu tahajjud, shalat shubuh dan mengikuti agenda tahfidz.

Setelah membersihkan diri dari pukul enam hingga pukul tujuh, para murid bergegas berkumpul di lapangan untuk mengikuti prosesi pembukaan. Prosesi tersebut dilakukan secara simbolis oleh kepala SMAIT As-Syifa, Ustad Feri Rustandi, S.Pd., dengan cara menerbangkan seikat balon yang digantungkan di bawahnya kertas bertuliskan “Fantastic 2015″.

Setelah prosesi pembukaan selesai, para murid bergegas melaksanakan sarapan, yang dilanjutkan oleh rangkaian materi yang dilakukan di Aula Umar hingga pukul tiga sore.

Setelah berakhirnya rangkaian materi, para murid melaksanakan berbagai games yang menghibur. Acara ini dilaksanakan di lapangan SMAIT dan dikomandoi oleh para mentor dan panitia penanggungjawab acara. Games ini diikuti dengan penuh semangat dan penuh canda tawa.

Para murid bergegas menuju Masjid Umar pada pukul setengah enam. Dilanjutkan dengan ta’lim yang dibawakan oleh Ustad Fajri dan motivasi kebahasaan yang dibawakan oleh Ustad Abadi Yusuf. Setelah itu dilanjutkan dengan agenda mentoring para mentor dari panitia.

Seluruh rangkaian agenda ditutup dengan evaluasi oleh panitia bagian kordinator lapangan sebelum para murid dipersilakan beristirahat di kamarnya masing-masing. Secara umum, rangkaian agenda Fantastic 2015 di hari pertama berjalan lancar dan terkendali. Meskipun ada beberapa evaluasi yang perlu diperhatikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here