Selamat & Sukses, Wisuda Tahfidz Angkatan VII LTIQ As Syifa

0
1315

IMG_5344

 

Lembaga Tahfidz dan Ilmu al Qur’an (LTIQ) As Syifa Al Khoeriyyah pada Ahad (02/ 08/ 2015) kemarin telah sukses menyelenggarakan Wisuda Tahfidz Angkatan VII. Acara ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) As Syifa.

“Alhamdulillah, sebanyak 60 Mahasantri Tahfidz Qur’an sudah menyelesaikan target hafalan mereka, dan dapat mengikuti wisuda hari ini,” kata Ustadz Sofyan Puji Pranata (Al Hafidz) selaku Mudir LTIQ.

Lebih lanjut Ust. Sofyan menyampaikan bahwa amanah yang diemban oleh para wisudawan cukup besar, sebagaimana tema wisuda kali ini yaitu Membumikan al Quran, Selamatkan Negeri, Memuliakan Generasi. Tanggung jawab ini sekaligus menjadi motivasi agar semakin banyak lagi ummat yang mampu mempelajari sekaligus menghafalkan al Qur’an.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan, Ust. K.H. Abdullah Muadz, Dewan Pembina Ust. Dr. Encep Sugiana, M.Hkes., Dewan Pengawas Charmeida Tjokro Soewarno, MA., M.Com., MPM., dan Camat Kecamatan Jalancagak, Drs. Nana Mulyana, M.Si., dan berlangsung dengan khidmat sedari pukul 07.00 wib hingga 11.45 wib.

Sebagaimana diketahui bahwa LTIQ As Syifa Al Khoeriyyah memberikan bea siswa kepada seluruh mahasantrinya selama 3 tahun penuh, dengan bebas biaya pendidikan, biaya penginapan, biaya makan, dan bebas biaya klinik kesehatan.

Sekali lagi, Selamat & Sukses untuk Wisudawan/ Wisudawati LTIQ As Syifa, semoga dapat segera berkiprah di tengah masyarakat. Aamiin (nis/ humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*