AS SYIFA GELAR BUKA BERSAMA SERENTAK 5 BIDANG

0
328

IMG_20150629_171826Sore ini Senin (29/06) As Syifa secara Serentak menggelar buka puasa bersama berbagai bidang yang ada di lingkungan Yayasan. Ada 4 tempat yang dijadikan sebagai pelaksanaan buka puasa bersama, yaitu, Bidang Pendidikan berada di Masjid An Nuur, Bidang Dakwah dan Sosial di Masjid Suwedy, Bidang Sarpras dan Kerumahtanggaan di aula Umar, serta Bidang Kesekretariatan dan Keuangan, berada di Halaman SMPIT Putri. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan keluarganya, yang jika digabungkan kurang lebih berjumlah 2000 orang. Hadir pula seluruh Ketua Yayasan, (Ketua I Bidang Pendidikan, Ketua II Bidang Dakwah dan Sosial dan Ketua III Bidang Sarpras dan Kerumahtanggaan).

Dalam salah satu sambutan yang dibawakan oleh Ketua I Yayasan As Syifa, Ust. H. Sudiman, bahwa As Syifa adalah sebuah keluarga besar yang satu sama lain harus saling menjaga kebersamaan. Oleh karena itu suasana kebersamaan seperti yang nampak dalam kegiatan buka bersama ini hendaknya terus dijaga walaupun di luar bulan ramadhan. Hal ini menjadi penting mengingat kokohnya lembaga sangat tergantung pada kekokohan keluarga di dalam lembaga.

Sementara dalam taushiyah jelang buka puasa, Ust. Ghozali, LC menyampaikan bahwa di bulan ramadhan yang sekarang sudah memasuki sepuluh hari kedua ini, penting untuk terus menghiasinya dengan dzikir dan doa. Dzikir-dzikir Sunnah yang diajarkan oleh Rosululloh SAW perlu terus diamalkan, ditambah lagi di bulan ramadhan juga tidak boleh dilupakan tilawah Al Qur’an, karena ia adalah sebaik-baik dzikir.

Di akhir kegiatan dibawakan doa berbuka puasa dipimpin oleh ust. Ghozali, dan secara serentak namun tertib peserta buka bersama langsung menikmati hidangan yang telah disediakan panitia. (nis/ humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*