Wisuda 2015

0
314

Setelah menempuh perjuangan, melewati batu loncatan, juga mengarungi lautan cobaan…
akhirnya kakak kelas kami… Respect dan Fervent akan diwisuda…
tak terasa 3 tahun berlalu, banyak kenangan yang dilewati bersama kelas XII…
Canda, duka, Tawa, haru, senang dan juga susah…
kini mereka akan menempuh perjuangan yang sesungguhnya di lingkungan masyarakat, sebagai ajang pembuktian selama 3 tahun mereka ditempa di sini,di SMAIT As-Syifa Boarding School Subang.

Rencananya Wisuda dengan tema “Generasi Qurani Membangun Negri” ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 Mei 2015, bertempat di Gelanggang OlahRaga (GOR) As-Syifa Boarding School, pengkondisian acara dimulai pukul 07.00 – 07.30, lalu pembukaan,tasmi Al-Quran dan mars As-Syifa, dilanjut dengan sambutan-sambutan dari kepala sekolah, ketua yayasan, dan Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah….
setelah itu rancananya akan ada orasi ilmiah dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Lc.
kemudian pada pukul 09.15 – 10.00 dimulailah prosesi sidang wisuda, serta dilanjutkan oleh prakata dari perwakilan siswa dan orangtua siswa
10.40 – 11.00 adalah acara spesial, mengapa? Karena disini As-Syifa Boarding School Membuktikan, bahwa kami murid As-Syifa Boarding School tidak hanya pintar dalam bidang akademik dan olahraga saja, tapi kami juga para penghafal Al-Quran, kami Para penghafal Firman Allah….
“Parade Tahfidz” itulah nama acaranya….
11.15 – 12.00 adalah penutup dan ramah tamah serta foto bersama…..
sayangnya di wisuda kali ini tidak ada penampilan perpisahan dari adik kelas, dikarenakan ingin dibuat se khidmat mungkin, begitu papar Ust.Teguh yang kami wawancarai saat jam BM di kantor guru SMAIT ) As-Syifa Boarding School.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*