Sampah PILAH

0
184

SUBANG – ( 18/04 ) Alhamdulillah, pada pekan ke-3 Ini, Program Gerakan Pungut Sampah Simpan Pada Tempatnya (PUSPA) As-Syifa,  Sabtu (18/04) telah berlangsung dari jam 07.30-09.00 WIB. Acara yang dipandu oleh relawan Go Green tersebut diisi dengan demontrasi cara pilah sampah yang baik dan benar. Sang maetro sampah, Ustadz Suryono memberikan tips-tips praktis agar sampah bernilai ekonomis.

Pada kesempatan tersebut, Bank Sampah As-Syifa Mandiri membuka counter-nya untuk menampung sampah pilah yang dibawa para pegawai dari rumahnya masing-masing. Sampah PILAH tersebut ditukar dengan voucher belanja di Syifamart. Insya Allah kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap pekan oleh seluruh pegawai Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Program PUSPA merupakan salah satu bagian dari rencana besar As-Syifa dalam mensukseskan Gerakan Go Green As-Syifa (GGA). Langkah selanjutnya akan segera berdiri Bank Sampah yang diharapkan mampu memberikan solusi bagi permasalahan sampah di Kampus Peradaban tercinta ini.(CS/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*