APRESIASI DIVISI BAHASA

0
293

SUBANG – ( 10/4 ) Divisi Bahasa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Murid SMAIT As-Syifa Boarding School kerap kali identik dengan hukuman. Karena memang, setiap selesai apel pagi, divisi yang terdiri dari tiga orang dan membawahi belasan duta bahasa ini selalu menghukum murid-murid yang melanggar aturan hari bahasa. Sontak divisi ini pun menjadi divisi yang kurang disenangi para murid.
Namun di hari terakhir sebelum para murid menikmati satu pekan liburan (10/4), divisi bahasa secara khusus memberikan apresiasi kepada dua murid dari setiap angkatan (kelas 10 dan 11) yang dinilai paling konsisten dalam menjalankan program hari bahasa selama satu bulan terakhir. Bentuk apresiasinya pun cukup inovatif, yaitu berupa voucher belanja yang bisa ditukar di kantin As-Syifa dengan satu porsi kebab jumbo cheese dan jus buah. Pemberian apresiasi ini diharapkan bisa memacu para murid ke depannya untuk lebih konsisten terutama dalam menjalankan hari bahasa.
Ada pun empat orang yang dinilai paling konsisten dalam menjalankan hari bahasa tersebut adalah Mutsyahidan dan Romy dari kelas 10, serta Sholih dan Ibrahim Abdussalam dari kelas 11. Selamat kepada para penerima apresiasi ini, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan terus konsisten dalam menjalankan program-program bahasa.
Let’s start to arrange our future by learning languages!

Sincerely,
Language Divison  ;)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*