ALHAMDULILLAH, ALLAHU AKBAR! Murid SMAIT As Syifa Tuntaskan Hafalan 30 Juz Al Quran

0
1576

Alhamdulillah, hari ini Senin, 15 Desember 2014 adalah hari yang sangat membahagiakan bagi keluarga besar As Syifa Boarding School Subang, wa bil khusus bagi civitas akademika SMA IT As Syifa, karena tepat di hari ini dilakukan tasyakuran bagi 6 muridnya yang telah menyempurnakan target hafalan 30 juz al Qur’an. Ke enam murid tersebut adalah 1 orang murid putra dan 5 orang murid putri.


Ust. Fery Rustandi, S.Pd selaku kepala sekolah SMA IT dalam sambutannya menyampaikan bahwa prestasi yang di raih oleh para penghafal al Quran ini adalah sebuah pembeda dengan sekolah-sekolah lain yang ada. Kalau hanya sekedar memiliki keunggulan akademik saja, maka di As Syifa tidak kalah dengan yang lainnya. Atau sebaliknya kalau hanya memiliki keunggulan dalam hafalan al Quran saja, maka di As Syifa juga banyak ditemukan. Yang menjadi pembeda adalah sekolah dengan kualitas akademik yang tinggi dan kemampuan hafalan al quran yang teruji. Untuk itulah, “apa yang ada di sekolah lain, insya Alloh ada di As Syifa, tetapi apa yang ada di As Syifa belum tentu di sekolah lain ada”, jelas Ust. Fery

Sementara itu dalam sambutannya selaku kepala BPP As Syifa, Ust. H. Sudiman menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh murid yang telah menyelesaikan hafalannya hingga 30 juz. Prestasi ini harus terus dipertahankan hingga seluruh murid As Syifa mampu meraih prestasi tersebut. BPP juga sangat mengapresiasi seluruh civitas akademika SMA IT as Syifa, khususnya kepada para guru tahfidz yang tanpa lelah membimbing para murid dalam menghafal al Quran.

Sedangkan Ust. KH. Abdullah Muadz, selaku ketua umum Yayasan As Syifa memberikan pesan penting dan motivasi kepada seluruh murid, bahwa sekarang ini telah banyak sekali lembaga-lembaga yang memberikan bea siswa kuliah gratis bagi para penghafal Al Quran di seluruh dunia. Mudah-mudahan para murid juga dapat mengakses lembaga ini sehingga bisa menjadi wasilah bagi kemudahan belajar ke jenjang yang lebih tinggi. “Oleh karena itu bersemangatlah dalam menghafal al Qur’an karena berbagai macam kemudahan telah ada di depan mata,” jelas Ust. Muadz.

Di tengah berlangsungnya acara, ada yang membuat suasana semakin haru yaitu kehadiran salah satu orang tua murid, Ratu Salsabila, yang secara langsung menguji hafalan putrinya. Air mata kesyukuran pun tak tertahan mengalir, sebagai bentuk syukur yang sangat dalam atas seluruh Rahmat yang telah Alloh SWT limpahkan.

Dari ke enam murid Penerima Penganugerahan Hafalan Al Quran ini adalah :
Abdurrahman Aufa
Nabila Salma Prameswari
Salma Shobariah
Farah Husnika Fauziah
Difa Nur Tsaqila
Ratu Salsabila

(*NIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*