Pesantren Ar Rahmat Palasah Majalengka Studi Banding Ke As Syifa

IMG_2484Pondok Pesantren Ar Rahmat Weragati, Palasah , Majalengka pada Sabtu (2/4/2016) ini berkenan melakukan studi banding ke As Syifa Boarding School Subang. Rombongan yang datang sekira pukul 13.30 ini langsung disambut oleh Ketua RnD (Research and Development), Ust. Suparman S.Si dan didampingi oleh Staf Ahli Kurikulum dan Pelatihan Kependidikan, Ust. Nurul Qomar, S.PdI dan Staf Ahli Kemuridan, Ust. Marhusin, S.Pd.

Pesantren Ar Rahmat yang dalam aktifitas pendidikannya memadukan Kurikulum Nasional, Kurikulum Kementrian Agama, serta Kurikulum Kepesantrenan Gontor dan Salaf ini bermaksud ingin mendapatkan informasi terkait pelaksanaan pembelajaran dan penerapan kurikulum khas di lingkungan As Syifa Boarding School Subang. Turut serta dalam rombongan ini selain pimpinan pesantren, para Ustadz dan Ustadzah juga beberapa perwakilan santri pondok.

Semoga dengan kunjungan ini semakin mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar lembaga dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Indonesia. (humas yys).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *